Monday, December 18, 2006

Selamat berjuang Ua...

Kemarin sore 17/12/06 aku bersama istri tercinta datang menemui Ua Een Ciamis yang akan berangkat ke Baitullah bareng bersama putri tercintanya Euis Dini. Aku bertemu mereka di Asrama Haji Bekasi (karena mereka jamaah asal Jawa Barat). Rombongan dari Ciamis datang sekitar jam 17.30 ke Asrama Haji Bekasi, aku sudah menunggu bareng Ua Lilih, Ua Fei dan Ade Herry dari jam 17.00

Sebagaimana biasa, begitu rombongan masuk (11 Bus), kita agak sulit untuk menemui (aku tidak sempat pergi ke Ciamis sewaktu acara walimatusy syafar karena acara itu dilaksanakan pada hari kerja, Selasa 12/12/07). Untung sang menantu Ua Een, Endang, adalah petugas Jamaah Haji di Ciamis, jadi kita dapat kemudahan untuk menemui mereka barang sebentar.Menurut rencana, sore ini terbang ke Mekah.

Alhamdulillah, rombongan Ciamis terdiri dari 440 jamaah yang akan ke Baitullah, diangkut dengan bus sebanyak 11 bus. Melihat rombongan yang hendak berangkat k tanah suci, rasanya hati mau terbang ikut lagi….

Berangkatlah Ua, Euis ke Baitullah. Kami di tanah air mendo’akan semoga diberi kekuatan dan kesehatan sehingga dapat menunaikan seluruh amalan rukun, wajib dan sunnah hajji selama di tanah suci dan dapat kembali ke tanah air dengan sehat, selamat dan mendapat hajji yang mabrurah. Amin….

1 comment:

iwan said...

Ngiring ngadoakeun ua Een & Ade Euis tur rombongan. Kemaren juga daper kabar ti Asep kalo Rombongan Ua Een termasuk nu terlambat dapet Makan saat Wukuf. Alhamduliilah gak terjadi apa-apa, karena dapet sumbangan korma & Roti ti penduduk setempat. Alhamdulillah.