Friday, July 14, 2006

kondangan....

Minggu, 16 Juli 2006 kemarin aku, istri sama OQ pergi ke Bojonggede, Citayam, Cibinong, Bogor. Anaknya adik ibu (anaknya Bi Neneng – Bi Ai - resepsi khitan 2 anaknya sekaligus). Waduh, lumayan juga carinya, jauh dan asing banget gitu… Udah jalannya kecil, sempit, rusak dan bekas ujan lagi. Hehe..hehe..hehe..
Sewaktu aku dikabarin kakaku tetang undangan ini, aku tanya : dimana tuh ? Aku minta di fax ke rumah denah yang bisa menuntun aku kesana. Begitu dapet, alisku sampe berdiri, dimana nih, aku bener2 nggak kenal. Asing banget. Waktu berangkat aku bawa GPS barangkali bisa menolong, giliran sampai Cibinong, selamat….. mapnya nggak ada….

Well, acaranya jam 11.00 siang. Insya ALLAH aku datang. Lagian sekalian silaturrahim.

Berangkat jam 11.00 dari rumah (jelas telat kan..), aku telepon dulu ke rumah kakak di Pondok Gede, eh udah berangkat, ya apa boleh buat deh cari sendiri, cuman dikasih clue aja sama dia. Lewat toll dan keluar di Cibinong dst… di perjalanan aku tanya terus sama dia, lumayan juga sih di tuntun. Namun hasilnya, begitu aku sampe, mereka pamit. Udah lama disini, udah waktunya pulang katanya. OK lah…

Aku ketemu Bi Neneng, seluh anak-anaknya dan tentu saja Acep Dedi Herdiansyah. Cerita banyak deh sama dia. Rupanya mulai Senin 17/7/06 dia pindah kerja ke kelompoknya Bakri, tapi masih sekitar dunia pendidikan. Kelompok Bakri baru membuka perguruan tinggi S1 dan S2. Om Dedi ini sekarang ditugasin untuk memegang seluruhnya, orang nomor satunya lah gitu...

Cerita juga sih tentang blog, ada Elsa, Aang Herli, keluarganya Mukalam dll. Wah sayang, saya tuh nggak sempat buka computer katanya, email yang datang kadang udah banyak sekali baru dibuka.

Setelah ngalor ngidul, aku pulang jam 13.00.

3 comments:

Herli Salim said...

Waduh senang banget tuh dengar cerita silaturahim,apalagi kumpul dan ketemu sama saudar-saudara. Silaturahim dpt memanjangkan usia dan mendatangkan rejeki-Al Hadis. Jadi, Ang Dudung, iraha atuh bade silaturahim ka Melbourne?

urang kertasari said...

Tempo hari katanya kita mau jalan-jalan ke Ausie, tapi ayeuna teh kabarna rerep deui geuning, duka tah...

Herli Salim said...

Ang Dung mirah ko, ke Ozie itu. Dari Bali cuma $ 415 dolar US return, nginep di Ozie per malam ada yg 35 dolar Aus, jadi mangga we etang, kajangkau komo ku Ang Dudung mah.Terutama pas buln yg 'non peak' alias 'sepi' Diantos atuh, iraha ?