Thursday, August 17, 2006

17 belas agustus

Tujuh belas agustus tahun empat lima
itulah hari kemerdekaan kita
hari merdeka, nusa dan bangsa
hari lahirnya bangsa indonesia

merdeka....

Alhamdulillah, hari ini genap bangsaku memeriahkan kemerdekaan negaranya untuk yang ke enam puluh satu. Aku berdo'a, semoga bangsa ini akan cepat sembuh dari sakit moralnya. Segera. Amin...

4 comments:

Herli Salim said...

Mari kita berdoa dan berbuat utnuk negeri tercinta. 3 M (Kata Aa Gym)"Mulai dari diri sendiri;Mulai dari yg kecil; Mulai sekarang juga"
Kita songsong Indonesia baru, kita kikis kesemrawutan, ketidak teraturan, korupsi, kolusi, nepotisme,... Kita munculkan dan dorong:kejujuran,profesionalisme, kepatuhan, kebersihan lingkungan, kebersihan pemerinahan, kebersihan semua urusan kemasyarakatan (termasuk layanan prima di sektor perhubungan ... he...he..)
Merdeka!

Shinkansen said...

Merdeka!.
Namun rasanya kita tidak tahu bagaimana mengisi kemerdekaan itu. Lebih tepatnya lagi, kita kurang mensyukuri kemerdekaan yang merupakan rakhmat Allah ini. Buktinya??. i.e : hutan di babat tanpa ampun, korupsi seolah menjadi budaya, sikat sana sikat sini etc. Seperti Maang Aang bilang, semua itu mesti di kikis habis. Setidaknya di mulai dari tiap individu. Kita sudah merdeka, janganlah menjajah bangsa sendiri, kayak orang-orang di senayan sana (*smile).

Herli Salim said...

Ang Dudung...mana ko lemes lagi postingannya. Ayo umpan lagi katanya mo diskusi. Posting atau mati!

urang kertasari said...

Ang, Lihat my comment atas posting diskusi waktu !